WHAT'S NEW?
Loading...

Selasa, 14 Oktober 2014

Sosok Seorang Edy Setyawan

Salam pertanian , salam untuk semua anak pertanian yang ada diseluruh nusantara dari sabang sampai merauke . kenalin gua Edy Setyawan gua salah satu anak pertanian tepatnya di fakultas pertanian UNIVERSITAS MUHAMMADYAH YOGYAKARTA . sebelumnya gua mau ngeshare nih tentang jati diri gua sebenarnya. gua mulai menginjakan kaki gua dibumi ini yaitu tanggal 29 agustus 1995 . gua adalah anak pertama dari 2 saudara . gua punya seorang adik laki-laki yang bernama Edo Perastyo, adik gua baru kelas 3 SD . Banyak orang bilang gua itu manis,ganteng,dan perhatian . gua gak tau itu semua hanya pujian semata biar gua senang atau memang fakta . namun gua pikir itu semua hanya anugerah terindah yang Allah berikan kepada diri gua . Gua dari SD dulu memang sudah menjadi anak kesayangan di SD 02N Bumi Agung way kanan . Banyak prestasi yang yang sudah gua ukir dari SD dulu . mulai dari Rangking 1 umum dari kelas 1 sampai kelas 6 . sampai gua pernah menang olimpiade IPA tingkat provinsi dan LCT lainnya . itu baru prestasi akademik gua  bro . masih ada lagi prestasi non akademik gua yaitu seperti Bulu tangkis gua pernah juara 1 bulu tangkis tingkat provinsi di bandar lampung . hingga SMPdan SMA pun gua juga masih menyandang juara bulu tangkis tadi . namun prestasi gua di SMP dan SMA tidak setinggi sewaktu di SD . oiya gua lupa, gua lulus dari SD alahamdulillah gua masuk SMP AL-KAUTSAR. SMP kebanggan seluruh siswa di lampung termasuk di Indonesia. dan gua setelah lulus gua masuk SMA GLOBAL MADANI . gua merasa senang masuk SMA itu karena dengan disana ilmu tentang agama gua menjadi lebih baik dan lebih rajin sholat.
setelah lulus SMA akhirnya gua memutuskan untuk kuliah di fakultas pertanian Universitas Muhammadyah yogyakarta. gua adalah seorang pecinta musik gau juga anak band . gua punya banyak band dari Mellou band, Superlucky, Osteoporosis, hingga sukma band. namun setelah gua pergoi kejogaja gua berpisah dengan teman-teman satu band gua tadi . band gua sempat rekaman yaitu dengan hits single nya SUPERLUCKY-PERGILAH PERGI . yang sudah bisa anda download di 4shared . dulu gua sempet ditawarin untuk ngeband juga sama temen dan band itu sudah memiliki label dan gua diajak untuk kejakarta . namun gua menolak tawaran tersebut karena gua fikir gua harus kuliah dulu uintuk menimba ilmu sebanyak-banyaknya . masalah band dan karir itu bisa diukir menjadi sampingan dari kuliah gua tadi . semoga apa yang gua inginin tercapai aminnn .
oiya kenapa gua memilih Fakultas pertanian ? karena gua prihatin dengan petani dan pertanoian diindonesia, gua ingin pertanian dan petani di Indonesia ini maju jaya dan sejahtera. banyak selama ini petani menderita karena lahan pertanian mereka hilang diambil oleh kapitalisme untuk dibangun sebuah proyek . petani pada menangis menderita karena kehilangan lahan pertaniannya tadi . jadi apa sih tujuan gua masuk pertanian?
gua pengen menjadikan pertanian di Indonesia menjadi salah satu penghasil produksi nomor 1 di dunian dan men sejahterakan para petani di Indonesi . HIDUP PERTANIAN HIDUP PETANI INDONESIA !!!
itulan slogan yang slalu kita ucapkan sebagai anak pertanian, semoga apa yang kita inginkan terwujud aminnnnn.




2 komentar: